• Sel. Mei 21st, 2024

Bupati Humbahas Hadiri Doa Syukuran Ompu Solam Nainggolan di Onanganjang

ByPutra Bhayangkara

Jul 5, 2023
Views: 14

Humbang Hasundutan-Sumut

Putrabhayangkara.com
Rabu 05/07/2023

Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor, SE bersama pimpinan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) termasuk Camat Onanganjang Posma Simanullang, Camat Sijamapolang Toga Halasan Simamora hadiri doa syukuran keluarga besar Ompu Solam Nainggolan di Huta Batuara Desa Hutajulu Kecamatan Onanganjang Kabupaten Humbang Hasundutan.

Bupati Humbahas mengucapkan selamat atas dilaksanakannya pesta doa syukuran Ompu Solam Nainggolan. Kiranya kedepan, dimanapun keluarga Ompu Solam Nainggolan berada selalu diberkati Tuhan.

Dr RE Nainggolan mewakili Ompu Solam Nainggolan mengucapkan terimakasih kepada Bupati Humbahas dan rombongan atas kehadirannya dalam pesta doa syukuran. “Saya atas nama Ompu Solam Nainggolan senang melihat perkembangan pembangunan di Humbang Hasundutan ini. Bupati selalu memberikan hati kepada rakyatnya, cepat dan tanggap cara mengurangi kemiskinan. Kami sungguh senang atas kehadiran Bupati Humbahas di desa ini bersama rombongan termasuk dari TNI. Pemimpin yang arif melihat rakyatnya, kita bayangkan, seorang pemimpin datang ke pesta ini. Setiap pak Bupati Humbahas datang ke Huta Batuara ini selalu membawa berkat. Kami keluarga Ompu Solam Nainggolan berdoa, kiranya pak Bupati diberkati Tuhan, sehat selalu dalam memimpin Kabupaten Humbang Hasundutan yang kita cintai ini” ucap RE Nainggolan.

RE Nainggolan menambahkan syukuran Ompu Solam Nainggolan dilaksanakan 1 kali dalam 5 tahun. Dalam acara ini juga dilaksanakan pesta ulang tahun pernikahan ke-53 Op.Gilbert Nainggolan Br Silaban.

Frish H Silaban