• Kam. Jul 18th, 2024

Tegas, Lugas dan Terpercaya

Bulan Bakti Presisi, Kapolres Aceh Utara Serahkan 300 Paket Bantuan Sosial Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77

ByPutra Bhayangkara

Jun 19, 2023

LHOKSUKON – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang, Polres Aceh Utara dengan tulus berbagi kebahagiaan dengan masyarakat.

Pada hari ini, dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K. didampingi seluruh pejabat utama melaksanakan pemberian bantuan sosial kepada sejumlah kelompok masyarakat yang membutuhkan. Senin, (19/6/2023).

Acara penyerahan bantuan sosial ini dilakukan dengan semangat dan penuh rasa kepedulian terhadap masyarakat. Bantuan sosial ini diperuntukkan bagi pensiunan Polri dan warakawuri, anak yatim, fakir miskin, pengemudi becak motor, dan masyarakat yang membutuhkan.

Acara tersebut berlangsung di halaman Masjid Al-Hidayah desa reudeup Kecamatan lhoksukon dan dihadiri oleh masing-masing kelompok penerima bantuan, tokoh masyarakat, serta anggota Polres yang terlibat dalam kegiatan ini.

Para pensiunan dan warakawuri, anak yatim, fakir miskin, pengemudi becak motor dan masyarakat yang membutuhkan yang hadir tampak bersyukur dan bersemangat menyambut kegiatan ini.

Dalam amanatnya, Kapolres Aceh Utara juga manyampaikan beberapa kata sambutan yakni

“Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang hadir pada saat ini, kita melaksanakan penyerahan bantuan sosial di bulan bakti presisi dalam rangka hari bhayangkara ke-77.” ujar Kapolres

Lanjut, “Semoga dengan kegiatan yang telah kita laksanakan ini semoga mendapatkan ridha Allah SWT serta menjadi ladang pahala dan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Sebab bantuan-bantuan sosial kepada anak yatim ini juga setiap minggu tepatnya pada malam jum’at berkah kita melaksanakan santunan kepada anak yatim dan piatu sebagai bentuk program unggulan Kapolres Aceh Utara.” Pungkas AKBP Deden

Amatan tribratanews, Penyerahan bantuan sosial yang diberikan kepada masyarakat masing-masing kelompok penerima sebanyak 300 paket sembako.

Para penerima bantuan tampak gembira dan berterima kasih kepada Kapolres Aceh Utara atas perhatian dan kepeduliannya. Mereka menyampaikan harapan agar semangat Bhayangkara ini tetap terjaga, dan Polres Aceh Utara terus menjadi mitra yang dapat diandalkan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.