• Sel. Jul 23rd, 2024

Tegas, Lugas dan Terpercaya

Bidkeu Polda Jabar Supervisi Polres Jajaran Wilayah Priangat Timur di Polres Ciamis

ByPutra Bhayangkara

Jul 5, 2023

Polres Ciamis Polda Jabar – Polres Ciamis Polda Jawa Barat dipilih oleh Bidang Keuangan Polda Jabar sebagai tempat pelaksanaan supervisi Polres jajaran Polda Jabar di wilayah Priangan Timur. Supervisi ini dilaksanakan di Aula Pesat Gatra Mapolres Ciamis Polda Jabar, Jalan Jenderal Sudirman No.271, Sindangrasa, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (5/7/2023).

Tim supervisi Bidkeu Polda Jabar ini dipimpin oleh AKBP Sigit Haryono SE., M.H., selaku Kasubbid Dalverif Bidkeu Polda Jabar. Selain itu turut didampingi oleh Kompol Dudung Wahyudin selaku Kaur Verif Subiddalberif Bidkeu Polda Jabar. Serta tentunya sejumlah personel Bidkeu Polda Jabar.

Supervisi ini dilaksanakan oleh seluruh Polres di wilayah Priangan Timur. Meliputi Polres Ciamis, Polres Banjar, Polres Pangandaran, Polres Tasikmalaya, Polres Garut, Polres Tasikmalaya Kota dan Polres Sumedang.

Kedatangan Tim Supervisi disambut langsung oleh Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., dan Wakapolres Ciamis Kompol Apri Rahman SE. Selain itu juga para Kasatfungsi jajaran Polres Ciamis Polda Jabar.

Pada kesempatan itu, Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Tim Supervisi Bidkeu Polda Jabar ke Polres Ciamis. Jajaran Polres Ciamis telah siap menerima supervisi Bidkeu Polda Jabar.

“Semoga dengan dilaksanakannya supervisi ini dapat bermanfaat terhadap pelaksanaan tugas yang lebih baik lagi kedepannya. Sebagai Polri Presisi kita sudah memaksimalkan dan melaksanakan semua tahap sesuai dengan peruntukannya,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kepada Satuan Fungsi pelaksanaan kegiatan ini merupakan sarana pengawasan dan pertanggungjawaban manajemen yang bertujuan untuk menjamin mutu kualitas kinerja. Sehingga hasilnya diharapkan mendapat kepercayaan masyarakat maupun Pemerintah.

“Kepada Ketua Tim Supervisi mohon masukan dan bimbingan terkait dengan bidang keuangan kepada personel. Dan diharapkan kepada para personel agar menyimak dengan baik apa yang disampaikan oleh tim Supervisi, agar nantinya bisa menjadi bekal saat melaksanakan tugas, khususnya di bidang penyerapan anggaran,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Sementara itu, Pengawas Tim Supervisi Bidkeu Polda Jabar AKBP Sigit Haryono SE., M.H., menyampaikan ucapan terimakasih juga kepada Kapolres Ciamis Polda Jabar yang telah memberikan tempat untuk kegiatan Supervisi ini. Kedatangannya ini dalam rangka supervisi terkait dengan pengelolaan keuangan dan Peningkatan IKPA Satwil jajaran Polda Jabar TA. 2023.

“Kepada para penanggungjawab keuangan setiap bagian Sat, Seksi dan Polsek jajaran agar penyerapan anggaran harus sesuai dengan kegiatan yang dilaksanakan dan selalu berkoordinasi dengan seksi keuangan yang ada di Polres,” katanya.

#KapolresCiamis
#POLRESCIAMISPOLDAJABAR
*HUMAS POLRES CIAMIS*