• Sab. Feb 24th, 2024

Biddokkes Polda Kaltim Memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 dengan Lomba Estafet Tepung

ByPutra Bhayangkara

Agu 18, 2023

 

Balikpapan, www.putrabhayangkara.com
Dalam semangat memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, Biddokkes Polda Kalimantan Timur menyelenggarakan acara unik berupa Lomba Estafet Tepung. Acara ini diadakan dengan penuh semangat dan kebersamaan di area Rumah Sakit Bhayangkara Balikpapan. Jumat, 18 Agustus 2023.

Lomba Estafet Tepung ini tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan kesempatan kepada para anggota Biddokkes Polda Kaltim untuk merayakan momen penting dalam sejarah bangsa Indonesia dengan cara yang kreatif dan menyenangkan. Acara tersebut dihadiri oleh personel Biddokkes.

Dalam kompetisi ini, peserta dibagi menjadi tim-tim kecil yang harus melewati rintangan dengan tubuh mereka dilumuri tepung. Estafet yang penuh tawa dan semangat ini tidak hanya menciptakan momen hiburan, tetapi juga mewakili semangat gotong royong dan persatuan yang menjadi ciri khas bangsa Indonesia.

Kabid Dokkes Polda Kaltim Kombes Pol dr. B. Djarot Wibowo, menyatakan bahwa acara Lomba Estafet Tepung ini adalah wujud dari semangat kebersamaan dan kegembiraan dalam merayakan kemerdekaan Indonesia. Ia menegaskan pentingnya menjaga semangat nasionalisme dan patriotisme di tengah-tengah tugas-tugas sehari-hari.

Dengan penuh semangat dan keceriaan, Biddokkes Polda Kaltim berhasil menciptakan momen berkesan yang merayakan kedaulatan bangsa sambil menjaga kebersamaan dan solidaritas. Melalui Lomba Estafet Tepung ini.

Humas Polda Kaltim/4bay