• Jum. Mar 1st, 2024

Berikan Kenyaman Beribadah, Polsek Prapat Janji Laksanakan Komidamas

ByPutra Bhayangkara

Jun 25, 2023

ASAHAN | Dalam memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Prapat Janji Polres Asahan melaksanakan Gerakan Khotbah Minggu Damai (Komidamas) di Gereja GKPS Buntu Pane Desa Buntu Pane Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan Minggu (25/06/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Prapat Janji AKP JT Siregar, SH menyampaikan pesan pesan kamtibmas Agar para jemaat meningkatkan toleransi antar umat beragama dan saling menghargai untuk menjalin kebersamaan.Agar menjauhi paham radikalisme jangan mudah terhasut oleh kelompok kelompok yang bertentangan dengan pemerintah.

Agar para jemaat meningkatkan toleransi antar umat beragama dan saling menghargai untuk menjalin kebersamaan, menjauhi paham radikalisme jangan mudah terhasut oleh kelompok kelompok yang bertentangan dengan pemerintah.

Para remaja gereja Agar selalu menjauhi narkoba,apabila ada dilihat temannya remaja yg sudah teridentik menggunakan narkoba berikan nasehat dan kalau tidak bisa lagi diberikan nasehat laporkan kepada orang tuanya, supaya nantinya orang tuanya yang memberikan nasehat nasehat yang lebih jelas.

Tertip berlalulintas, apabila mengendarai sepeda motor pakailah helem lengkapi kelengkapan kendaraannya seperti Surat suratnya ( STNK, SIM ) dan jangan mau balap balapan dijalan apabila sedang mengendarai sepeda motor atau mobil.

Bijaklah menggunakan media sosial jangan terus mudah terpancing dengan postingan orang atau orang yang membuat berita yang tidak bagus (Hooks) di media sosial seperti facebook, Twitter, Instagram.

Kegiatan Khotbah Minggu Damai Kamtibmas ( KOMIDAMAS ) dilakukan guna menjalin komunikasi dan bersinergitas untuk mengelola situasi Kamtibmas yang kondusif Di wilayah hukum Polres Asahan khususnya Polsek Prapat Janji,”katanya.

(Red,MPB Asahan)