• Rab. Nov 29th, 2023

Bangunan Rabat Beton Desa Kepahyang Luas Terkesan Asal Jadi

ByPutra Bhayangkara

Jun 19, 2023

Kaur Bengkulu, Putrabhayangkara.com- Bangunan jalan rabat beton Desa Kepayang Kecamatan Luas, Kabupaten Kaur diduga terkesan asal jadi belum lama dibangun kini sudah terlihat jelas didalam pekerjaan nya sudah mulai rusak dan terlihat menggunakan Batu bujang alias pakai Batu besar, Senin 19 Juni 2023.

Pekerjaan ini hasil dari temuan awak Media langsung turun ke lapangan tempat pekerjaan jalan rabat Beton Desa Kepahyang, ternyata belum satu tahun kini sudah mulai terungkap dan terlihat amburadul.

Terkait hal tersebut di atas, dari pihak awak Media sudah berupaya ingin melakukan konfirmasi sama Kepala Desa, namun Kades nya diduga selalu menghindar dari pantauan awak Media.

Terakhir Konfirmasi melalui WhatsApp, Aswanto Kades Kepahyang mendadak mematikan Handphone atau menonaktifkan Handphone nya hingga sampai dengan saat ini belum juga aktif.

Menurut penjelasan dari narasumber masyarakat yang tidak mau disebutkan namanya, mengatakan bahwa terkait dengan permasalahan sama Kades ini tak kunjung selesai dan sampai kini permasalahan masih terus berjalan, dan sejak awal pembangunan rabat beton tidak ada papan Merk jadi kita tidak tahu berapa nilai Nominal bangun itu. (Ripasi)