• Jum. Jul 19th, 2024

Tegas, Lugas dan Terpercaya

Bakti Religi, Polres Aceh Utara Bersihkan Masjid Al-Hidayah Peringati Hari Bhayangkara ke-78

ByPutra Bhayangkara

Jun 13, 2024

Lhoksukon Menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Aceh Utara melaksanakan kegiatan Bakti Religi bersihkan masjid Al-Hidayah di gampong meunasah reudeup Kecamatan lhoksukon. Kamis, (13/6/2024).

Kegiatan ini dipimpin oleh Wakapolres Aceh Utara Kompol Muhayat Effendie S.H., M.H. dan didampingi Kabag SDM Kompol Ildani Ilyas, S.H., M.H.

Dalam pelaksanaan kegiatan, personel Polres Aceh Utara gotong royong membersihkan lingkungan masjid. Kegiatan dimulai dari menyapu halaman, membersihkan sampah, membersihkan tempat wudhu, membersihkan toilet hingga mengepel lantai masjid.

Wakapolres Aceh Utara mengatakan menjelang Hari Bhayangkara ke-78 pihaknya menggelar bakti religi. Salah satu kegiatannya yaitu kerja bakti membersihkan tempat ibadah yang ada di wilayah Kecamatan Lhoksukon.

“Kegiatan bakti religi menyasar tempat ibadah dengan tujuan membantu menjaga kebersihan tempat ibadah sekaligus menjalin silaturahmi,” ucap Kompol Muhayat

Amatan tribratanews, pada kesempatan tersebut Polres Aceh Utara juga memberikan bantuan berupa peralatan kebersihan untuk masjid.

Disampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial kepolisian. Pihak kepolisian membantu membersihkan lingkungan agar kebersihan tetap terjaga dan masyarakat bisa menggunakan untuk beribadah dengan nyaman.

‚ÄúDengan kegiatan ini, kami juga mengajak masyarakat untuk peduli kebersihan tempat ibadah yang ada di wilayah masing-masing.” tandasnya