• Sab. Feb 24th, 2024

Bakti Kesehatan Polres Pinrang Libatkan KBPP POLRI Pinrang

ByPutra Bhayangkara

Jun 20, 2023

Pinrang – putrabhayangkara.com, Peduli Kemanusiaan, Polres Pinrang Laksanakan bakti kesehatan di Aula Quick Wins Polres Pinrang Provinsi Sulawesi Selatan. Selasa (20/06/2023).

Pelaksanaan bakti kesehatan Polri polres Pinrang ini dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke – 77, adapun kegiatan yang dilaksanakan adalah donor darah. Dan pada kegiatan ini Polres Pinrang melibatkan Keluarga Besar Putra Putri Polisi Republik Indonesia (KBPP POLRI) Resor Pinrang sebagai panitia sekaligus sebagai peserta donor darah.

Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K yang ditemui awak media disela-sela kegiatan mengatakan, ” Ini rangkaian dari kegiatan memeriahkan hari Bhayangkara ke-77, banyak sekali kegiatan-kegiatan, termasuk kegiatan-kegiatan sosial diantaranya juga kegiatan donor darah.” Ucap AKBP Santiaji.

AKBP Santiaji juga mengatakan, “Donor darah ini melibatkan rekan TNI, POLRI, dari keluarga besar POLRI, KBPP POLRI, masyarakat dan instansi terkait untuk bisa sama-sama berkontribusi kepada masyarakat untuk bisa menyumbangkan darahnya bagi yang membutuhkan kedepannya.”

“Mudah-mudahan di usia yang ke-77 tahun ini POLRI semakin profesional, semakin mawas diri dan selalu berbenah untuk bisa menjadi POLRI yang lebih baik” Ungkap AKBP Santiaji.

Adapun KBPP POLRI Resor Pinrang yang ikut serta dalam kegiatan ini, Ketua KBPP POLRI Resor Pinrang Danny Pandelaki, Anto Kaliry, Suprahmad Samad, Rahmat Dulfi Abduh, Suryanti Mansyur, Alwia Abu, Emilia. R. Cakke, Hj. Hartati Hamire, Erna Hamire, Astuti Abbas dan Rasli Usman. (Dulfi).