• Sab. Mei 18th, 2024

Bagikan Brosur Imbuan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024, Subsatgas Binmas Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas

ByPutra Bhayangkara

Nov 5, 2023
Views: 10

Bali – Putrabhayangkara.com – Satuan Tugas Preemtif Operasi Mantap Brata (OMB) Polres Klungkung 2023 – 2024, membagikan brosur imbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada masyarakat menjelang Pemilu 2024. Pada Minggu,(5/11/2023).

“Untuk hari ini tim Satgas Preemtif OMB melalui Subsatgas Binmas membagikan brosur imbauan maupun memberikan pesan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat klungkung,” kata Kasatgas Humas Iptu Agus Widiono

Pembagian brosur kali ini berlangsung di Wilayah Dawan dengan menyasar warga masyarakat yang sedang bekerja tepatnya di Jalan raya Gunaksa.

Imbauan Kamtibmas yang disampaikan yakni mengajak warga untuk bersama-sama menjaga situasi aman di daerah masing-masing, bijak dalam bermedia sosial dan tidak menyebarkan berita bohong atau ujaran kebencian. Sebab, hal itu dapat memicu terjadinya gangguan keamanan, dan isi brosur yang di bagikan bertuliskan “” wujudkan persatuan dan kesatuan bangsa melalui pemilu 2024″

“Jadi kegiatan yang dilakukan ini dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif dalam setiap tahapan Pemilu yang dilalui,” ucapnya.

Saat menyampaikan imbauan, personel Subsatagas Binmas menekankan beberapa hal terkait perlunya menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Tujuaannya agar Pemilu dapat berjalan aman, damai dan sukses. imbuhnya.(tim).