• Sel. Jul 23rd, 2024

Tegas, Lugas dan Terpercaya

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Jagalan Dampingi Ibu-Ibu PKK Berikan Bantuan Tambahan Gizi Pada Anak Stunting

ByPutra Bhayangkara

Jul 3, 2023

Surakarta – Babinsa Kelurahan Jagalan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu E Lau We bersama Bhabinkamtibmas Aipda Tarmuji melaksanakan pendampingan Ibu-Ibu PKK dalam mendistribusikan bantuan tambahan gizi untuk anak stunting di wilayah RW.01, 05 kp Boro Rejo Kelurahan Jagalan Kecamatan Jebres, Senin ( 03/7/2023 ).

Sertu E Lau We menegaskan kegiatan pemberian bantuan ini dilakukan sebagai bentuk perhatian, kepedulian Pemerintah melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmas, agar permasalahan stunting di wilayah binaan,khususnya Kelurahan jagalan bisa teratasi dengan cepat dan tepat sasaran.

“Adapun balita yang menerima bantuan di wilayah kelurahan diantaranya diantaranya yonan, villa, Riyuna dan Renata ,” terang Sertu E Lau We.

Lebih lanjut Babinsa Sertu E lau we mengatakan, “Bantuan tambahan makanan asupan gizi ini merupakan salah satu upaya dalam menuntaskan kasus anak yang beresiko stunting dan diharapkan dapat bermanfaat untuk membantu kebutuhan asupan gizi bagi balita agar tumbuh kembang secara normal.

(Arda 72)