• Sab. Jul 13th, 2024

Antisipasi Pohon Tumbang, Babinsa Pajang Bersama DLH Gotong-royong Laksanakan Pemangkasan Pohon

ByPutra Bhayangkara

Agu 14, 2023

Surakarta – Babinsa Kelurahan Pajang Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Serma Puri dan Koptu Gondo bersama dengan Dinas Lingkungan Hidup ( DLH) Kota Surakarta serta Linmas Kelurahan Pajang melaksanakan kerja bakti pemangkasan ranting pohon yang menghalangi jaringan listrik serta membahayakan bagi pengguna jalan.

Ditegaskan Serma Puri pada Senin (14/08/2023) kegiatan tersebut dilakukan disepanjang jalan yang berada di kampung Jawes Kelurahan Pajang, Pembersihan dan pemangkasan dahan pohon ini dengan tujuan ketika musim penghujan tiba disertai dengan angin kencang dikuatirkan akan patah dan menimpa kabel sehingga memicu terjadinya korsleting listrik serta dapat menimbulkan korban jiwa bagi pengendara.

“Untuk itu kami bersama DLH kota Surakarta dan anggota linmas Kelurahan Pajang melaksanakan kerja bakti dengan bergotong-royong melaksanakan pembersihan dan pemangkasan dahan.”terangnya.

“Selaku Babinsa saya akan selalu siap membantu setiap kegiatan yang ada di wilayah binaan guna meringankan beban mereka serta menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat.”pungkas Serma Puri.

(Arda 72)