• Jum. Mar 1st, 2024

Antisipasi Penjualan Ayam Tiren, Polsek Ciasem Sambang Ke Pasar Tradisonal

ByPutra Bhayangkara

Jun 27, 2023

Subang – Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman.A.Md yang didampingi Panit 1 Intelkam Ipda Sahroni melakukan patroli rutin Kewilayahan memantau perkembangan situasi kamtibmas antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas yang dapat meresahkan warga masyarakat. Selasa 27/06/2023.pukul 10.30. wib

Dalam giatnya patroli di sekitar Pasar Tradisional Ciasem dan Pasar Sukamandi dengan menemui  para pelaku usaha dan pedagang daging ayam menyampaikan, agar tidak menjual ayam tiren ( mati kemarin ) hanya untuk mengejar keuntungan semata, daging ayam tiren dapat membahayakan kesehatan bagi warga yang mengkonsumsinya, jelasnya.

Penjualan daging  ayam tiren  merupakan suatu  pelanggaran, laporkan ke Polsek Ciasem, apabila mengetahui adanya penjualan daging ayam tiren untuk kita tindak sehingga dapat diantisipasi terjadinya permasalahan yang bisa  menimbulkan gejolak dimasyarakat, tambahnya.

Sambutan positif diberikan oleh para penjual daging ayam dengan menyampaikan, siap untuk tidak menjual daging ayam tiren dan akan melapor apabila ada penjualan ayam tiren di Pasar Sukamandi dan Pasar Tradisional Ciasem ungkap Kompol Dede Suherman.A.Md.

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni S.I.K.SH.MH melalui Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman.A.Md menyampaikan Patroli Kewilayahan adalah langkah yang sangat relevan untuk mengantisipasi terjadinya kerawanan Kamtibmas, berikan himbauan positif bagi warga masyarakat dengan tetap mengedepankan sikap santun dan humanis dalam kegiatan Patroli tegas Kapolsek.( Andri)