• Kam. Apr 18th, 2024

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Ciamis Amankan Galuh Fest Digital 2023

ByPutra Bhayangkara

Jun 10, 2023
Views: 6

Polres Ciamis Polda Jabar – Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pengamanan kegiatan pameran Galuh Fest Digital 2023 dalam rangka perintatan Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-381. Pengamanan ini dilaksanakan disekitar komplek Taman Lokasana Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, pada Sabtu (10/6/2023).

Pengamanan yang dilaksanakan hingga selesai ini melibatkan sejumlah personel gabungan satuan fungsi dan Polsek sekitar lokasi acara. Kegiatan ini dibawah pimipinan AKP Cecep Edi Sulaeman selaku Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar. Ini dilakukan guna meminimalisir timbulnya gangguan kamtibmas di gelaran Galuh Fest Digital 2023.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, pengamanan ini dilaksanakan dalam rangka mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. Sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

“Pengamanan ini bagian dari implementasi tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegakan hukum. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman melaksanakan aktifitas sehari-hari,” katanya.

Kapolres Ciamis Polda Jabar menambahkan, pihaknya mengajak kepada semua peserta Galuh Fest Digital 2023 dan pengunjung serta masyarakat pada umumnya agar selalu meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas yang mengancam keamanan dan ketertiban masyarakat. “Kami imbau warga untuk selalu waspada dan turut serta membantu tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat guna terciptanya Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

#KapolresCiamis
#POLRESCIAMISPOLDAJABAR
*HUMAS POLRES CIAMIS*