• Sen. Jul 15th, 2024

Anjangsana Kepada Purnawirawan Polri oleh Dansatbrimob Polda Kalbar

ByPutra Bhayangkara

Jun 27, 2023

Pontianak Kalbar,Memperingati Hari Bhayangkara ke 77 Dansatbrimob Polda Kalbar Klmbes Pol. M. Guntur, S.I.K., M.H. melaksanakan anjangsana ke salah satu purnawirawan Polri, selasa (27/06/23).

Dalam rangka memperingahati Hari Bhayangkara ke 77, Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K., M.H. bersama dengan ketua PKYB cabang Satbrimob Daerah Kalbar Ny. Pomi M. Guntur melaksanakan kegiatan anjangsana kerumah salah satu purnawirawan Polri di daerah Kalbar. Kegiatan anjangsana yang dilaksanakan Dansatbrimob bersama dengan ketua PKYB cabang Satbrimob Daerah Kalbar merupakah salah satu dari sekian banyak kegiatan yang diselenggarakan oleh Polri menyambut Hari Bhayangkara ke 77.

Selain itu kegiatan anjangsana ini juga merupakan salah satu kegiatan untuk bersilaturahmi antara personel Polri dan purnawiran sekaligus bentuk kepedulian Polri kepada personelnya yang telah pensiun.

Kegiatan anjangsana yang dilaksanakan oleh Dansatbrimob bersama dengan ketua PKYB cabang Satbrimob ini dilaksanakan dirumah Iptu (purn) Sumino salah satu purnawiran Polri didaerah Kalbar yang beralamat di komplek BTN Teluk Mulus, Kec. Sungai Raya, Kab. Kubu Raya.

Dikegiatan anjangsana ini Dansatbrimob bersama dengan ketua PKYB Satbrimob memberikan bingkisan sekaligus menyampaikan ucapan terimakasih pimpinan kepada Iptu (purn) Sumino karena selama berdinas beliau tidak pernah melakukan pelanggaran. Pada kegiatan anjangsana ini Dansatbrimob Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K., M.H. juga mengucapkan terimakasih kepada keluarga dari Iptu (purn) Samino atas sambutannya terhadap rombongan Satbrimob Polda Kalbar yang berkunjung ke rumah mereka. Dansatbrimob juga meminta do’a restu kepada Iptu (purn) Samino agar kedepan Polri semakin profesional dalam melaksanakan tugas dilapangan dan semakin dicintai oleh masyarakat.

Sumber: Ponco Brimob Polda Kalbar