• Sab. Feb 24th, 2024

AKBP Bimo Ariyanto, SH. S.I.K Membuka Turnamen Road Race Kapolres Cup

ByPutra Bhayangkara

Jul 2, 2023

Bondowoso, Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, SH. S.I.K membuka kegiatan Road Race Kapolres Cup dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 tingkat Polres Bondowoso, Minggu 02/07 2023.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Kapolres Bondowoso dikuti Para pejabat utama Polres Bondowoso, Ketua panitia kegiatan Road Race Kapolres Cup dan seluruh peserta Road Race.

Saat memberi sambutan dalam pembukaan, Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, SH. S.I.K mengatakan bahwa kegiatan Road Race ini diadakan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023 tingkat Polres Bondowoso memiliki beberapa tujuan.

“Dimana para komunitas yang ada bisa menjadi perpanjangan tangan dari Polri dalam upaya mewujudkan ketertiban berlalu lintas” kata Kapolres.

Kapolres Bimo juga menambahkan, Selain untuk menguji kemampuan para peserta, Kegiatan ini juga merupakan bentuk kerjasama untuk mengedukasi diri sendiri dan juga orang lain serta komunitas bagaimana berperilaku selama berada di Jalan Raya.

“Hal ini kami harapkan bisa menjadi kolaborasi bersama Polri dan komunitas motor yang ada untuk bersama-sama mengedukasi lebih banyak lagi masyarakat terkait dengan keselamatan berlalu lintas” ”tambah AKBP Bimo.

Tak hanya itu, Orang Nomer Satu di Jajaran Mapolres Bondowoso juga menyampaikan, “Dalam acara Road Race ini dalam rangka menyalurkan bakat para pemuda kebut kebutan di jalan, serta kami mengadakan turnamen kapolres cup ini guna menyalurkan bakat mereka di arena agar mereka tidak melakukan balap liar di jalanan yang dapat membahayakan orang lain dan menganggu lalu lintas dan masyarakat, “imbuh Kapolres Bondowoso.

Tak lupa juga Kapolres Bondowoso juga mengucapkan terimakasih kepada panitia atas dukungannya sehingga dapat terselenggara kegiatan tersebut sekaligus berdo’a semoga kegiatan berjalan dengan lancar, semua sehat, dan peserta melakukan dengan gembira tidak lupa untuk selalu mengutamakan keselamatan.

“Semoga bisa memberikan contoh dan juga memberikan semangat kepada yang lain bagaimana tertib berlalu lintas dan juga menjaga keselamatan diri kita, Selamat Berlomba,” tutup Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, SH. S.I.K.
(Kor.MPB JATIM: LUDBIYANTO.
(Humas)