• Kam. Jul 18th, 2024

Tegas, Lugas dan Terpercaya

Aceh Utara dilanda Banjir, Polres Aceh Utara Siagakan Personel Untuk Bantu Masyarakat

ByPutra Bhayangkara

Des 26, 2023

LHOKSUKON – Dalam rangka penanganan darurat banjir yang melanda sejumlah wilayah di Aceh Utara, Polres Aceh menggelar apel siaga bagi seluruh personel pada masa cuti bersama yang telah ditetapkan pemerintah. Apel tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Aceh Utara, Kompol Firdaus Jufrida, Selasa (26/12/2023).

Apel siaga ini menjadi bentuk komitmen Polres Aceh Utara dalam mendukung upaya penanganan bencana alam dan memastikan ketersediaan personel yang siap beraksi dalam membantu masyarakat yang terkena dampak banjir.

Dalam arahannya, Kompol Firdaus Jufrida menekankan pentingnya partisipasi semua personel dalam upaya penanganan banjir. Ia menginstruksikan agar dilakukan pendataan terhadap personel yang terdampak banjir guna memberikan bantuan yang dibutuhkan. Selain itu, ia juga mengingatkan kepada personel agar tetap memprioritaskan tugas pelayanan kepada masyarakat.

“Meskipun terdampak banjir, sebagai personel Polri, kita tetap memiliki kewajiban untuk melayani masyarakat. Selain menyelamatkan harta benda di rumah sendiri, kita juga harus siap membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan,” ujar Kompol Firdaus Jufrida.