• Rab. Apr 17th, 2024

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Shahduddi Gelar Bakti Sosial, Salurkan 300 Paket Sembako Gratis Untuk Warga

ByPutra Bhayangkara

Feb 23, 2024
Views: 6

 

Jakarta Barat-Putrabhayangkara.com
Polres Metro Jakarta Barat dan Polsek Metro Tamansari, bersama dengan Vihara Dharma Bakti, menggelar kegiatan bakti sosial yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan di wilayah Tamansari, Jakarta Barat. Jumat (23/2/2024).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi turut hadir dalam kegiatan bakti sosial

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi mengatakan, Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk meningkatkan kesejahteraan sosial di tengah-tengah masyarakat yang memerlukan bantuan.

” Sebanyak 300 paket sembako dibagikan secara gratis kepada masyarakat sekitar Tamansari untuk warga yang membutuhkan,” ucapnya, Jumat, 23/2/2024.

Paket sembako ini berisi bahan-bahan pokok yang dapat membantu meringankan beban hidup masyarakat yang terdampak oleh kondisi ekonomi yang sulit.

Kegiatan ini dihadiri oleh para anggota Polres Metro Jakarta Barat dan Polsek Metro Tamansari, serta anggota Vihara Dharma Bakti, yang turut serta dalam pembagian paket sembako kepada masyarakat.

Dikesempatan yang sama, perwakilan dari Vihara Dharma Bakti yang diwakili oleh Kapolsek Metro Tamansari Kompol Adhi Wananda menyampaikan rasa syukur atas kesempatan dapat berkontribusi bagi masyarakat yang membutuhkan.

Mereka juga mengajak seluruh masyarakat untuk terus peduli dan berbuat baik kepada sesama, sehingga dapat menciptakan lingkungan yang lebih harmonis dan berdaya.

Kegiatan bakti sosial ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainnya untuk turut serta dalam kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan bersama.

Semangat gotong royong dan kepedulian terhadap sesama diharapkan dapat terus berkembang dan menjadi bagian dari budaya hidup masyarakat Indonesia, sehingga dapat menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi semua.

(Fajar gea)

Sumber : Humas Polres Metro Jakarta Barat